PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

Hiburan

Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDtitle RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5

Komentar

  • Mas Mamat
    Mas Mamat32 menit yang lalu

    Alfatihah

  • DapurNya_ Lily
    DapurNya_ Lily4 jam yang lalu

    Disini kang pipit mukanya udh keliatan lg sakit pucet tirus

  • Moharizmawan
    Moharizmawan7 jam yang lalu

    Kalo bikin judul tuh harus pake titik dan koma min ...

  • Andinda Prasetya
    Andinda Prasetya7 jam yang lalu

    Kayaknya jadi preman asik juga, 😣😣

  • Apa Kamu Sayang Ibu?
    Apa Kamu Sayang Ibu?8 jam yang lalu

    Kalo mau nonton fullnya dimana?

  • YADI SAINT
    YADI SAINT8 jam yang lalu

    Film yg d tnggu2 trus tiap hari

  • Marshel
    Marshel8 jam yang lalu

    Sinetron terbaik ada komedi ada pesan moral lebih baik dari pada sinetron" alay

  • aguS Pratama
    aguS Pratama10 jam yang lalu

    Mantul

  • didik suryono
    didik suryono10 jam yang lalu

    Adakah yg bisa tolong saya kasih tau caranya biar iklan tiktok gk muncul lg di youtube gimana caranya???

  • Mulyono Lubis
    Mulyono Lubis10 jam yang lalu

    Gak ada preman preman di tahun 2021 ini.

  • Mas setiyadi
    Mas setiyadi11 jam yang lalu

    Kalau bisa tanyakan di televisi di sore hari yaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Chocolate Gamer
    Chocolate Gamer11 jam yang lalu

    KANG PIPIT , sebentar di tv tapi bener2 jd legend

  • Pemain Cadangan
    Pemain Cadangan13 jam yang lalu

    πŸ‘

  • Alif Fauzi Alamsyah
    Alif Fauzi Alamsyah13 jam yang lalu

    Hijau bolu pandan siapa yang punya?

  • PaPeDa
    PaPeDa14 jam yang lalu

    nostalgia

  • BANG BEJO CHANNEL
    BANG BEJO CHANNEL15 jam yang lalu

    Kangen film ini lah yakin bro

  • EDITOR BERKELAS
    EDITOR BERKELAS15 jam yang lalu

    yang mau nonton editor berkelas liat di chanel gw wkwkwkwkwk

  • Ramadhan Arka
    Ramadhan Arka17 jam yang lalu

    Kalau bisa durasinya lebih panjang,😁 πŸ‘

  • aldy winaldy
    aldy winaldy18 jam yang lalu

    Kekeh almarhum lucuπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ƒ

  • rezkaa budi
    rezkaa budi19 jam yang lalu

    Tolong dong taya ngin ta naman

  • Totong Andriawan
    Totong Andriawan21 jam yang lalu

    ngga di tv ngga di yutubnya iklanya banyak wkwkwkwkk

  • Miftahul Ulum
    Miftahul UlumHari Yang lalu

    Kang pipit kok masih hidup bukanya udah meninggal

  • Aisyah Rahmadayanti
    Aisyah RahmadayantiHari Yang lalu

    Dunia explore

  • Camelia Wahyudi
    Camelia WahyudiHari Yang lalu

    Syuting terakhir kang pipit dan pesan terakhir kang pipit kepada kang murad Untuk mengajari keponakannya soal harga diri

  • mas JAY
    mas JAYHari Yang lalu

    Asik asik nya nonton,lalu ada yg nelpon,tapi arah nya di sambungkan ke yg TDK di telpon,di situlah jadi males saya nonton,SDH hampir 8 bulan saya g nonton karna males di enting nelpon yg g nyambung ,sekarang coba nonton lagi,eh sekalinya ekting nya masih sama,kukira itu SDH di rubah,nelpon nya fokus ke yg bersangkutan,jadi hambar lagi

  • Jack Ripper Jr
    Jack Ripper JrHari Yang lalu

    film apaan si

  • rakaa ff
    rakaa ffHari Yang lalu

    Sumpah ini 1 paket bikin gw ngakak terus klo ditonton.....🀣🀣🀣

  • Gio Fredes
    Gio FredesHari Yang lalu

    πŸ‘

  • Kim Lim
    Kim LimHari Yang lalu

    Penyemangatku nnton PP alm. kang pipit, kang komar, kang murad n kang gobang...

  • INTERIOR JD
    INTERIOR JDHari Yang lalu

    Film paling gw suka

  • kapten sincan
    kapten sincanHari Yang lalu

    Anak Murad cantiknya ga ada obatπŸŽ‰

  • Bangcandra Oey
    Bangcandra OeyHari Yang lalu

    keren

  • Radita Nugraha
    Radita NugrahaHari Yang lalu

    kang pipitlah, makan enak bener.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alex Situmorang
    Alex SitumorangHari Yang lalu

    Anjay tredning

  • pakCep KJ
    pakCep KJHari Yang lalu

    Seru seru..

  • mada josy
    mada josyHari Yang lalu

    Pasar diserang seru banget

  • Ridwan Jmb
    Ridwan JmbHari Yang lalu

    film ini adalah film paporit saya,,pokoknya ngak bosen,bagus filmnya,,klok bisa orang orang lama anak kangmus d ajak main lagi,,

  • Dwi Vlogger
    Dwi VloggerHari Yang lalu

    Preman preman yang real di indonesia mngkin yang ada karena apa ya ??..

  • pesarkas handal
    pesarkas handalHari Yang lalu

    Ok

  • Fikri Ardinis
    Fikri ArdinisHari Yang lalu

    adegan monster yg selalu di tunggu2..

  • Mae Indy
    Mae IndyHari Yang lalu

    Bissmillah Ada yang mau hapus akun ? Hapus foto di akun instagram / akun facebook orang lain juga sudah bisa ya Tanpa sandi dan email tentunyaπŸ‘Œ WaπŸ‘‰085239679423

  • Spbu Agrabudi
    Spbu AgrabudiHari Yang lalu

    al fatihah nuat kang pipit, semoga beliau dilapangkan kuburnya, di ampuni segala dosa-dosanya & diterima segala amal baik perbuatannya

  • Spbu Agrabudi
    Spbu AgrabudiHari Yang lalu

    kang pipit sudah tiada, kang murad terasa paket yang hampa

  • aprillia hamzah
    aprillia hamzahHari Yang lalu

    almarhum pipit

  • Dewangga K
    Dewangga K2 hari yang lalu

    Jujur saya gak kuat liat preman pensiun 5 ini, apalagi ini liat penampilan terakhir kang pipit. Kalo liat kang Pipit sedih rasanya. Tenang disana kang Pipit

  • Novridya Mboeik
    Novridya Mboeik2 hari yang lalu

    ❀️

  • Media AMBF
    Media AMBF2 hari yang lalu

    Kang pipit semoga tenang disana

  • Amar Doank
    Amar Doank2 hari yang lalu

    Katanya kang pipit udh ninggal karna komplikasi

  • Mafia 100
    Mafia 1002 hari yang lalu

    TV gue Gk ada RCTI jadinya Gk bisa nonton Preman Pensiun 😒

  • Hans Yt
    Hans Yt2 hari yang lalu

    "Saya sedang berusaha menjadi Yutuber" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian sehat dan selalu suksess"

  • Mus Tofa
    Mus Tofa2 hari yang lalu

    Film idola ❀ π˜½π™‘π™žπ™©π™–π™§ 6 π™ˆπ™šπ™ž 2021

  • Rahmat L'A
    Rahmat L'A2 hari yang lalu

    Good

  • Danang Widiyanto
    Danang Widiyanto2 hari yang lalu

    Selamat jalan kang pipit.semoga Allah mengampuni dosaΒ²mu dan menerima semua amal ibadahmu.

  • Ferry Puiledway
    Ferry Puiledway2 hari yang lalu

    asik di tonton

  • SEP Zone
    SEP Zone2 hari yang lalu

    layar drama indonesia yang paling banyak vew nya pasti Preman Pensiun ... mantab

  • Dreame BLaZze
    Dreame BLaZze2 hari yang lalu

    Masih trending 45 awowkwk

  • Le Gun
    Le Gun2 hari yang lalu

    Kang Komar, kang Jamal, kang gobang, pada ke mana ya?

  • The Nafis Laksono
    The Nafis Laksono2 hari yang lalu

    Njir trending. Hebat ini

  • Rizki Rahmad Fajri
    Rizki Rahmad Fajri2 hari yang lalu

    Salut sama mawar dia berbakti sekali

  • Wendi Irama
    Wendi Irama2 hari yang lalu

    Salam olahraga,,, Murad pipit best of the best

  • Bg Aheng
    Bg Aheng2 hari yang lalu

    Ceritanya ngak beraturan...smrawut

  • Fakhriy 1167
    Fakhriy 11672 hari yang lalu

    rcti di tv ku gak muncul njir jadi gak bisa liat

  • Rcti Ok
    Rcti Ok2 hari yang lalu

    Salam olahraga

  • Bagus poow
    Bagus poow2 hari yang lalu

    Rindu kang pipit😭

  • Ade bela
    Ade bela2 hari yang lalu

    wkwkwkk lagi makan , diterusin makan wkwkwk

  • CHESS ONLINE
    CHESS ONLINE2 hari yang lalu

    Wah

  • Gentong Amoh
    Gentong Amoh2 hari yang lalu

    Abc nya ganggu aja 🀣🀣🀣🀣 lg seru2 ntn pasangan murat pipit

  • Reno Rian
    Reno Rian2 hari yang lalu

    Kang mus sekrng jadi kaya ayam sayur lemah. Anak buah nya ada masalah aja ga mau bantu malah banyak nasehat.. Jadi kurang seru nntn nya

  • MADE SURYA
    MADE SURYA2 hari yang lalu

    Yoyo mantap

  • Libra Scorpio
    Libra Scorpio2 hari yang lalu

    Seru nih kedepannya πŸ‘

  • Tiktok Ml
    Tiktok Ml2 hari yang lalu

    Yang gak sengaja baca komentar ku, aku minta tolong kalian untuk subscribe youtube aku ya:) semoga untuk kalian yang sudah mau membantu aku doakan agar dijauhkan dari api neraka, selalu senantiasa dilindungi dunia akhirat

  • Agus Maple Chanel
    Agus Maple Chanel2 hari yang lalu

    beneran ninggal ap cerita aj mang pipit ny

  • mania sagala_aya
    mania sagala_aya2 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Rama Code Web
    Rama Code Web2 hari yang lalu

    akang harus pergi ini soal harga diri!!!!.. 😊😁

  • Pedra Muhammad Hijriana
    Pedra Muhammad Hijriana2 hari yang lalu

    pereman pensium tayang nya jam berapa?? Pliss bales

  • Arvy Avellyn

    Arvy Avellyn

    2 hari yang lalu

    Jam 4 subuh

  • Citi Citi
    Citi Citi2 hari yang lalu

    Bukannya kang Pipit udah meninggal

  • The Nafis Laksono

    The Nafis Laksono

    2 hari yang lalu

    Ini syuting sebelum beliau meninggal

  • Variasi Keramik
    Variasi Keramik2 hari yang lalu

    lagi sibuk makan ya, bang,, :D hahaha

  • Miskin Kuota
    Miskin Kuota2 hari yang lalu

    Gua sih agak nyesek sih nonton film ini ,yg bicara siapa yang jawab siapa ,tapi kepooooo penasaran dengan kelanjutannya ,terbaik lah pertahankan ciri khas nya.,πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  • Dion Saires
    Dion Saires2 hari yang lalu

    J

  • Siti Rohayati
    Siti Rohayati2 hari yang lalu

    Alfatihah untuk kang pipit eh.. Firman Saputra.

  • Mhmd Hakiki
    Mhmd Hakiki2 hari yang lalu

    Selalu terngiang ngiang lagu kalo murad ama pipit masuk scene

  • Indra Aja Sukmana
    Indra Aja Sukmana2 hari yang lalu

    Udah tayang??

  • Suhatman Kemayoran
    Suhatman Kemayoran2 hari yang lalu

    Mantap

  • candu 122
    candu 1222 hari yang lalu

    Tolonglah buat rcti preman pensiun tayangnya sore aja jgn lewat subuh, dan jam tayangnya lebih panjang, trimakasih

  • Deri Arya Wijaya
    Deri Arya Wijaya2 hari yang lalu

    Tranding cuy

  • Noval Febriansyah
    Noval Febriansyah2 hari yang lalu

    kangen PP pas bulan Ramadhan kek gini pasti seru sahurnya

  • wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel
    wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel2 hari yang lalu

    Sedih y allah kehilangann sosok kang pipit.alfatihah

  • Til Itil
    Til Itil3 hari yang lalu

    Mantap

  • Baji Hyonamaru
    Baji Hyonamaru3 hari yang lalu

    Sukaaaa

  • Nikki Firman
    Nikki Firman3 hari yang lalu

    2021 masih aja??

  • Xki Berlin
    Xki Berlin3 hari yang lalu

    Mantap keren RCTI MAKON OKE PEREMAN PENGSIUN DARI DULU ACAR RCTI MSKIN OKE...

  • aku hanya butiran_debu
    aku hanya butiran_debu3 hari yang lalu

    fokus ke kulkas dua pintu ma uhen slalu lucu tingkah mreka brdua

  • Steven aho
    Steven aho3 hari yang lalu

    Kok masih ada

  • Steven aho
    Steven aho3 hari yang lalu

    Kang Pipit bangkit

  • Ziarah channel
    Ziarah channel3 hari yang lalu

    6 hari 2,7 jt x di tonton mantap ini mah

  • Prabu Djaya
    Prabu Djaya3 hari yang lalu

    Obat sakit lambung kwkwkw

  • Dani Cilebut
    Dani Cilebut3 hari yang lalu

    πŸ‘

  • The Killer86
    The Killer863 hari yang lalu

    Film yg memiliki banyak pesan moral didalamnya. Coba rcti tayangkan lagi preman pensiun dari preman pensiun 1-5. Yg setuju like πŸ™

  • dita khoirul

    dita khoirul

    Hari Yang lalu

    Setuju

  • Askara Banyu
    Askara Banyu3 hari yang lalu

    Alfatihah untuk mang Pipit

  • Eka Nugraha
    Eka Nugraha3 hari yang lalu

    Yg paling melekat itu 1 paket. Kang Murad sama Kang Pipit. Dah soulmate. Low yg di awal2 ada kang Komar. Preman sangat tpi takut sama istrinya

Berikutnya